Minggu, 26 Maret 2017

sugimarimin 11.43
Lupakan bunga-feminisme adalah roman baru, mengatakan para ahli di Rutgers University di New Jersey. Wanita yang pasangan laki-laki adalah kualitas hubungan laporan feminis yang lebih baik, sedangkan pria dengan mitra feminis mengalami kepuasan lebih seksual dan stabilitas hubungan. "Seorang mitra feminis laki-laki dapat meningkatkan kemampuan wanita untuk mewujudkan tujuan sendiri dan ambisi karir," kata penulis studi Laurie Rudman, Ph.D. "Dan feminis laki-laki mungkin tidak terancam oleh aspirasi pasangan mereka." Plus, wanita ini mungkin lebih cenderung untuk memulai seks, dan tidak ada orang yang akan mengeluh tentang hal itu.

Itulah kecuali Anda ingin mengucapkan terima kasih akademi untuk merusak hubungan Anda. Seorang pemenang Aktris Terbaik adalah 63 persen lebih mungkin untuk memiliki akhir pernikahannya sebelum kategori teman-temannya lakukan, kata peneliti di Carnegie Mellon University dan University of Toronto. (Dan itu bukan suatu kehormatan hanya untuk dicalonkan baik. Enam puluh persen dari semua calon, pria atau wanita, pengalaman minimal satu perceraian setelah mendapatkan anggukan) Sementara tingkat perpisahan mungkin tampak seperti selebriti omong kosong, temuan dapat berbicara dengan seorang yang mendasari norma sosial:

Tiba-tiba keberhasilan sepihak dapat meletakkan beban pada kemitraan romantis. "Tingkat peningkatan perceraian mungkin karena ketidaknyamanan suami dengan keberhasilan istrinya," kata penulis studi Colleen Stuart, Ph.D. "Di sisi lain, istri dapat tumbuh tidak puas dengan pengaturan perkawinannya saat ini karena dia sekarang memiliki kepercayaan diri dan kesempatan untuk menjauh dari hubungan yang buruk." Cobalah untuk tetap beberapa tenaga: Mendorong dan merayakan keberhasilan masing-masing, besar dan kecil.

Jual Obat Kuat Pria Murah Menurut survei dari 100.000 orang dari OkCupid.com, avid tweeter cenderung memiliki hubungan-10 pendek persen lebih pendek, rata-rata-daripada mereka yang tidak microblog. "Memiliki mata Anda terpaku pada layar smartphone tidak persis kondusif untuk romance," kata Hatt. Pastikan kecenderungan ke arah teknologi (tweets, teks, dan sebaliknya) tidak memakan waktu yang lebih baik dihabiskan terlibat dalam komunikasi dari hati ke hati dengan pria Anda.
Description: mungkin lebih cenderung untuk memulai berhubungan
Reviewer: sugimarimin
Rating: 4.0
ItemReviewed: mungkin lebih cenderung untuk memulai berhubungan

Tidak ada komentar: