Jumat, 10 Februari 2017

sugimarimin 07.44
Catatan Saya mengatakan 'meringkas. "Untuk memahami bagaimana sebuah tim berkinerja, kami memiliki banyak dan banyak pengukuran, beberapa sederhana, beberapa kompleks. Mereka semua berguna dalam beberapa cara. Selain itu, akan selalu ada hal-hal nomor kami belum menyentuh, yang pengukuran baru akan perlu dikembangkan. Tapi sekarang XG adalah versi singkat, tempat untuk pergi jika Anda sedang mencari satu nomor yang menceritakan kisah.

Sebuah laboratorium Wada-terakreditasi di Madrid ditangguhkan pada bulan Juni dan dilarang "dari melaksanakan kegiatan anti-doping Wada terkait termasuk semua analisis urin dan darah sampel" setelah hilang batas waktu untuk melakukan perubahan prosedur pengujiannya. AEPSAD telah mengkonfirmasi bahwa mereka meminta FIFA dan UEFA untuk menandatangani kesepakatan untuk mengambil alih pengujian selama suspensi tapi itu baik menolak karena mereka merasa itu di luar area tanggung jawab mereka.

Dalam pengertian itu, itu adalah penyederhanaan besar, karena setiap nomor tunggal harus. Tetapi bekerja cukup baik untuk menjadi berguna, dan sebagai hasilnya telah memanggul ke depan antrian statistik. Ini berhasil melakukannya meskipun tidak ada kesepakatan yang meyakinkan yang sebenarnya tentang bagaimana hal itu harus dihitung.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat Wada dijelaskan bahwa sebagai "sangat mengecewakan" langkah yang "mencegah program anti-doping yang efektif dari yang dijalankan di tingkat nasional di Spanyol dalam sejumlah olahraga" selama periode ini ketidakpatuhan. Namun, klub La Liga bermain di Eropa dan tim nasional Spanyol telah dikenakan pengujian oleh UEFA dan FIFA, masing-masing.
Description: memahami bagaimana sebuah tim berkinerja
Reviewer: sugimarimin
Rating: 4.0
ItemReviewed: memahami bagaimana sebuah tim berkinerja

Tidak ada komentar: