Minggu, 01 Januari 2017

sugimarimin 06.48
2016 menggabungkan ekonomi baik bahan bakar, skor keselamatan atas, dibuat dengan baik interior dan tingkat keterlibatan sopir yang tidak kompak crossover lainnya dapat cocok. Memang, rem, suspensi dan kemudi semua yang terbaik di kelasnya, namun masih membanggakan ramah keluarga kualitas naik, kursi belakang dan kargo daerah. Sebuah antarmuka teknologi sangat meningkat untuk 2016 membuatnya bahkan lebih menarik. Jika Anda mencari untuk pindah.

mobil gesit kecil untuk sebuah SUV crossover, yang harus membuat transisi Anda sedikit kurang menggelegar. yang memungkinkan untuk berlari sampai 60 mph hanya dalam 6,1 detik. SUV ukuran penuh kepada mereka yang benar-benar membutuhkan kemampuan besar mereka, tetapi jika itu adalah apa yang Anda harapkan, maka Ekspedisi adalah taruhan terbaik Anda. ketenangan dan perbaikan secara keseluruhan untuk Grand Cherokee yang membuatnya naik di atas crossover lima kursi yang khas.

Benar ruang yang ramah dewasa tiga baris, area kargo boxy serbaguna, visibilitas yang luar biasa dan alamat naik halus keprihatinan praktis. Tak seperti biasanya responsif steering menambah dinamika baik-bulat Flex ini, karena membuat mudah parkir dan menanamkan kepercayaan pada jalan berliku. Dan jika Anda sedang mencari speedster yang banyak, Anda telah menemukan itu, sebagai Flex saham turbocharged mesin EcoBoost V6 opsional dengan Explorer Sport.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan Flex telah di pasar jauh lebih lama dari yang lain di daftar ini, dan ada daerah di mana rasanya agak tua dalam hal perbaikan dan bahan interior, tetapi tetap tetap salah satu Haulers keluarga terbaik.  Plus, Ford besar ini terus mengalahkan rekan-rekan GM dengan kursi baris ketiga jauh lebih luas dan nyaman yang lipatan lebih sepenuhnya ke lantai kargo yang lebih rendah. Kami hanya merekomendasikan berbasis truk,
Description: keterlibatan sopir yang tidak kompak crossover
Reviewer: sugimarimin
Rating: 4.0
ItemReviewed: keterlibatan sopir yang tidak kompak crossover

Tidak ada komentar: